Jumat, 05 Desember 2014

Catatan kecil untuk Allah...

Assalamu'alaykum warrahmatullahi wabarrokatuh..

Ya Allah, kenapa rasany semenyakitkan ini. Sakiit sekali sampai membuatku tidak berhenti meneteskan air mata. Kenapa rasanya sesesak ini, hingga membuatku kesulitan bernafas.

Ya Allah, aku memohon perlindunganmu. Dari rasa sedih dan kecewa yang dapat membuatku terpuruk lebih dalam pada sebuah kesengsaraan batin.

Ya Allah, aku memohon padamu, berikan sedikit kekuatanMu padaku, agar hatiku bisa jauh labih tegar dan kuat dalam menahan rasa sakit ini.

Ya Allah, aku memohon padamu jauhkan dari amarah dan dendam. Yang dapat membuatku menjauh dariMu dan tersesat dari jalanku menuju cahaya terangMu, surgaMu.

Ya Allah, aku memohon padamu, jadikanlah hatiku sebagai hati yang mudah memaafkan. Sehingga diriku terhindar dari segala ketidaktenangan dalam menjalani kehidupanku.

Kuatkanlah hatiku, dari setiap kata yang berusaha untuk menjatuhkanku. Kuatkanlah jiwaku agar tidak lagi mudah terluka oleh pisau dan pedang yg berusaha untuk menggoresku. Dan berikan kekuatanMu agar bibirku terus mampu mengukir senyum dibalik setiap perbuatan mereka yang dapat menghilangkan senyumku.

Dan berikan aku hati yang mudah mengikhlaskan, atas setiap perkataan, perbuatan, dan segala sesuatu yang dapat menyeretku dalam ketidakberdayaan untuk bangkit berjuang kembali,

Aku yakin, Engkau adalah yang paling tahu bagaimana bentuk dari hatiku saat ini. Engkaulah yang paling mengerti seberapa sakitnya hati ini atas kejadian ini. Engkau pula lah yang paling tahu, mengapa engkau memberikan kejadian ini padaku, jika bukan karena Engkau tahu, bahwa hambaMu ini pasti mampu melewati semuanya dengan baik.

Tuntun aku, rangkul pundakku, berikan pencahayaan pada jalanku, untuk menuju dimana tempatmu berada. Agar aku bisa memelukMu, menumpahkan segala keluh kesahku padaMu, agar aku bisa leluasa menangis dalam pelukanMu. Agar aku bisa merasakan Usapan tanganMu pada punggungku yang ingin menguatkanku, dan meyakinkanku bahwa semua akan baik2 saja, bahwa akan selalu ada Engkau yg akan menemani setiap langkahku.

Bahwa aku tidaklah sendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar